Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Andalkan Dual Kamera Depan, Vivo V5 Plus Resmi Melenggang

Vivo resmi meluncurkan salah satu varian tertinggi dari seri V5, yakni Vivo V5 Plus. Sebelumya Vivo sudah meluncurkan Vivo V5 di tanah air belum lama ini.

Nilai lebih yang dikedepankan Vivo V5 Plus ini adalah sektor kamera selfienya yang tidak tanggung-tanggung telah mengusung fitur dual kamera. Kamera pertama beresolusi 20 MP dan telah ditenagai sensor Sony IMX376 dengan aperture f/2.0 dan lensa 5P. Kamera kedua berkekuatan 8 MP beraperture f/2.0.

Dilansir dari Gizmochina, duet kamera ini memiliki fungsi yang sama dengan kamera milik iPhone 7 Plus. Kamera dengan resolusi lebih besar berfungsi mengambil gambar, sedangkan satunya lagi berguna untuk menangkap kedalaman gambar. Keduanya pun telah dilengkapi fitur softlight yang berguna jika pengguna mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya.

Vivo membenamkan layar sentuh seluas 5,5 inci beresolusi full HD dan telah dilindungi lapisan Gorilla Glass 5. Urusan dapur pacu dipercayakan pada prosesor octa-core Snapdragon 652 berkecepatan 1,8 GHz. Ditopang RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB.

Pemindai sidik jari juga tidak ketinggalan untuk dihadirkan bersama dengan chip audio AK4376 yang sanggup menyemburkan audio terbaik serta sanggup meredam kebisingan. Vivo V5 Plus bakal berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow yang dibalut FunTouch OS 3.0.

Vivo V5 Plus tersedia hanya dengan pilihan warna Gold dan akan memulai debutnya di India, Malaysia, Thailand, Myanmar, dan juga Indonesia.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...

Tech Industry

Unbox.id – Malware Android baru yang menargetkan perusahaan perbankan, PixPirate, dikatakan memiliki metode baru untuk tetap tersembunyi di ponsel atau ponsel sambil tetap aktif,...