Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

LG X300: Siap Bersaing di Kelas Menengah Bermodal Android Nougat

Last updated on 19 Januari, 2017

LG kembali menggeliat di awal tahun 2016 ini. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini resmi meluncurkan smartphone berlabel LG X300. Kelebihan dari ponsel pintar yang akan bertarung di kelas menengah ini bakal mengusung sistem operasi Android terbaru Nougat 7.0.

Berbicara mengenai spesifikasi, LG X300 mengandalkan dapur pacu prosesor quad-core Snapdragon 425 garapan Qualcomm yang memiliki kecepatan 1,4 GHz. Ditopang dengan adanya RAM sebesar 2 GB. LG menyediakan ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang dapat diekspansi dengan adanya slot microSD.

Smartphone dengan layar seluas 5 inci ini mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk mengabadikan momen. Untuk konektivitas, LG telah membenamkan Bluetooth 4.2, NFC, dan jaringan 4G LTE.

Ponsel yang menjalankan Android Nougat ini mengandalkan baterai berkapasitas 2500 mAh sebagai sumber daya. Memang tidak begitu besar, namun mengingat hardware yang dibenamkan, sepertinya akan cukup.

LG X300 rencananya bakal dilepas ke pasar Korea Selatan dengan harga USD 220 atau sekitar Rp 2,9 Juta. Meski hadir di negara asalnya, belum diketahui apakah LG juga akan mengedarkannya secara global, termasuk ke Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...

Tech Industry

Unbox.id – Malware Android baru yang menargetkan perusahaan perbankan, PixPirate, dikatakan memiliki metode baru untuk tetap tersembunyi di ponsel atau ponsel sambil tetap aktif,...

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...